Minggu, 04 Agustus 2013

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik

Loading...
Loading...

Trik Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran


Tips yang aman meninggalkan rumah saat lebaran untuk pulang kampung: Tips aman meninggalkan rumah waktu mudik :

  1. Kunci pintu, nyalakan tv dan radio cukup keras, letakan sandal (sandal jepit lebih disarankan)Tidak usah terlalu banyak, mungkin 20-30 pasang.Supaya malingnya takut masuk, biar dikira saudara dari kampung lagi datang Kalo sandal ilang biasalah, udah resiko, yg penting ngga masuk rumah.
  2. Kalau ragu dengan tips no 1, berikut tips no 2Matikan lampu dan buka sedikit gorden, gantungkan guling dengan bentuk seperti pocong gantung diri di gorden yang sedikit terbuka tadi. Dijamin maling mengurungkan niatnya karena masuk rumah pocong. 
  3. Masih ragu dengan tips 1 dan 2? Tenang saja, masih ada tips no 3 Pasang Papan atau Triplek didepan rumah, tulis tulisan "RUMAH INI DIJUAL" atau "RUMAH INI DISITA BANK"Ngga bakal deh tu maling masuk, rumah bermasalah. 
  4. Masih ragu dengan Tips nomor 1 s/d 3, masih ada Tips no 4 yang paling cetar membahana.. Pergilah ke kantor polisi dan pinjam Police Line (Garis Polisi).Pasang di sekeliling rumah, belilah 2-3 ekor ayam untuk bekal mudik, sembelih ayamnya dan jangan lupa cecerkan darahnya disekeliling rumah. Seakan-akan rumah sedang terjadi pertumpahan darah atau pembunuhan. Yakin deh, maling ngga akan mendekat ama rumah yg lagi ada pembunuhan berdarah-darah. 
  5. Udah 4 tips tuh, masa masih ragu, kalo masih ragu ampun dah, tips terakhir, bawa mudik aja tuh rumah... Gitu aja kok repot..."Mudah-mudahan Tips dari saya ngga dibaca maling..."Karena kejahatan bukan saja dari niat pelakunya, Tapi bisa juga terjadi karena ada kesempatan.Waspadalah.....waspadalah......
Thanks to : Status Ngawur
Loading...