Rabu, 21 Agustus 2013

9 Kata-kata Mutiara Pilihan 2016 Terbijak Saat Jatuh

Loading...
Loading...
9 Kata-kata Mutiara Pilihan 2013 Terbijak Saat Jatuh

Berikut ada 9 kata-kata mutiara pilihan yang bisa memotivasi anda saat terpuruk dan jatuh baik jatuh karena cinta atau karena bisnis . semoga dengan kata-kata mutiara pilihan ini bisa membuat anda tegar dan tidak jadi down apalagi drop .

Memang dalam setiap jatu atau ada masalah pasti akan merasa terpuruk namun keterpurukan harus segera kita alihkan dengan semnagat baru untuk bebas dari keterpurukan tersebut .

Anda yang lagi butuh petuah atau kata mutiara silahkan baca diabwah ini :

Sulit dan mudah itu satu paket , sehingga setiap ada kesulitan disitu ada jalan .

Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan
Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.

Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tak pernah melebihi batas kemampuan kamu.

Jangan bandingkan orang yg mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yg kini berusaha membuatmu bahagia.

"Kesedihan hanyalah lembaran buram yang ada dalam sebuah buku kehidupan, yang harus dilakukan adalah membuangnya dan menggantinya dengan lembaran baru"

Jangan berharap pada jalan pintas untuk mendapatkan kesuksesan yang bertahan lama

Sahabat merupakan seseorang yang selalu ada di sampingmu, sabar mendengarkan keluh kesahmu, dan bersedia untuk selalu menemani menjalani hidup

Dalam hidup, kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan orang lain. Bahagia harus ada dlm
dirimu.

Kita menilai diri sendiri berdasarkan apa yang sedang perbuat, orang lain menilai kita berdasarkan apa yang telah kita perbuat.

9 Kata-kata Mutiara Pilihan 2013 Terbijak Saat Jatuh
Itulah sembilan kata-kata mutiara 2016 yang kami pilih buat anda . silahkan nantikan Update kami setipa hari . salam sukses dan bijak .baca juga obat mata minus
Loading...