Sabtu, 25 April 2015

Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna dan Arti

Loading...
Loading...
Di pagi nan cerah ini kami akan memberikan anda sarapan kata-kata islami yang dapat menyentuh hati dan penuh makna dan arti , sebab kata-kata adalah saraan hati layaknya sarapan fisik dengan nasi . kata-kata mutiara islam khususnya sangat bisa merubah semangat dari lemah jadi kuat dari biasa menjadi luar biasa .

Bagi anda yang sudah tidak sabaran membaca kata-kata mutiara islami yang akan dilihat kami bagikan langsung saja hayati kata-kata islami dibawah ini :
Kesenangan di dunia ini hanya sebentar dan akhirat itu lebih baik untuk orang-orang yang bertakwa, dan kamu tidak akan dianiaya sedikitpun. – An Nisaa’ [4:77]

Jika saja dunia ini dijual di pasar, aku tak akan membelinya seharga sepotong roti karena semua permasalahan yang dimilikinya. – Imam asy Syafi’i

Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.

Terkadang rasa kesepian itu dibutuhkan untuk mengajari kita menghargai indahnya kebersamaan.

Barang siapa yang merasa senang bila dimudahkan rezekinya dan dipanjangkan usiannya, maka hendaklah dia menyambung hubungan kekeluargaan (silaturahmi )

Memberi tenangkan hati

Melawan kemarahan dengan kemarahan lebih banyak menimbulkan masalah baru. Ketenangan, kejernihan dan sikap yang terkendali, insya Allah akan lebih menjadi solusi (Aa Gym)

Berani hidup harus berani menghadapi masalah, jangan takut dan jangan gentar, hadapi dengan benar dan tawakal, karena setiap masalah sudah diukur Allah sesuai kemampuan kita.

Dimana ada keinginan disana ada jalan, dimana tekad kian membaja rintangan tak akan jadi penghalang, kesuksesan kian menjelang.

Kunci sukses adalah kegigihan untuk memperbaiki diri, dan kesungguhan untuk mempersembahkan yang terbaik dari hidup ini.

Setiap dan semua bagian dari dunia ini adalah perangkap bagi yang jahil dan perangkat kebahagiaan bagi yang bijak. – Rumi

Dunia ini hanya terdiri atas tiga hari: Kemarin, ia telah pergi bersama dengan semua yang menyertainya. Besok, engkau mungkin tak akan pernah menemuinya. Hari ini, itulah yang kau punya, jadi beramallah di sana. – Hasan al Bashri

Dunia ini ibarat bayangan: kejar dia dan engkau tak akan pernah bisa menangkapnya; balikkan badanmu darinya dan dia tak punya pilihan lain kecuali mengikutimu.” – Ibnu al-Qayyim
Kata Kata Mutiara Islami Penuh Makna dan Arti

Demikian kata-kata mutiara islami yang dapat kami bagikan kepada anda , lihat trus update kata-kata indah dan penuh makna setiap saat .
Loading...