Sabtu, 21 April 2012

Kesan dan pesan selama di kelas X.G SMAN 1 Aikmel

Loading...
Loading...


Kesan dan pesan:
nama saya Imam fahrurozi. saya no absen 14 di kelas X.G SMAN 1 Aikmel. Pertama masuk kelas X.G saya merasa sangat kecewa dan tidak nyaman. Pertama karena saya tidak 1 kelas dengan sahabat sahabat saya, selain itu X.G adalah kelas terakhir yang konon katanya kelas terakhir itu tidak enak. Saya merasa sangat asing sekali dengan wajah – wajah anak kelas X.G. Padahal sebagian dari mereka berasal dari SMP yang sama dengan saya. Hanya beberapa orang saja yang saya kenal dekat. Hari pertama pun juga sangat membosankan. Anak kelas X.G awalnya pendiam. Mereka hanya tertawa dan berbicara sesekali saja. Ya wajarlah mungkin karena mereka belum saling kenal.

Tapi untunglah, itu tidak berlangsung lama. Seiring waktu berlalu saya pun akhirnya mulai mengenal karakteristik mereka. Ternyata mereka adalah anak-anak yang sangat menyenangkan. Sekarang kelas menjadi sangat seru dan mengasikan. Tiap hari selalu bercanda tawa. Saya jadi sangat bersyukur karena dapat masuk di kelas X.G. sekarang mereka bukan hanya menjadi teman atau sahabat saya, tapi mereka saya anggap seperti saudara sendiri.

Pesan untuk anak kelas X.G jika kita naik kelas dan berbeda jurusan, supaya tetap terjalinnya silaturahmi, saling menyapa jika bertemu, dapat berkumpul bersama lagi. Dan juga bisa tetap berkomunikasi. Setahun memang bukan waktu yang singkat, saya juga ingin minta maaf kepada anak kelas X.G jika selama setahun ini saya punya salah..

Itu saja yang ingin saya sampaikan. Terima kasih.





Loading...